Aplikasi ini terinspirasi dari Tugas Jaringan Komputer dan Komputasi Bergerak Pada Bidang Studi Teknik Komputer dan TELEMATIKA Jurusan Teknik Elektro ITS, Oleh Dosen Christyowidiasmoro, ST,.MT.

Aplikasi ini adalah aplikasi Safe Travel dimana aplikasi ini memiliki 4 fitur, namun untuk pengguna biasa fitur ke-4 telah penulis matikan, karena untuk development selanjutnya.



Fitur dari aplikasi ini meliputi : POSITION TRACKING & POSITION SAVING, IMAGE/ PHOTO CAPTURE, WAKE UP/ ALARM VIBRATING, AND LOAD ROUTE & CONNECT SERVER, dimana keseluruhan fitur dan penggunaannya penulis jelaskan pada file "README EKO SAFE TRAVEL.TXT" Applikasi ini adalah aplikasi gratis TANPA ADDS.... ATAU IKLAN.... Anda hanya akan dikenai tarif internet untuk menampilkan GOOGLE MAPS pada aplikasi ini....

Aplikasi ini mungkin masih memiliki banyak kekurangan, karena penulis masih NEWBIE dan baru mempelajari Aplikasi ini saat kuliah. Namun komentar dan saran pembaca dan pengguna amat sangat penulis harapkan demi meningkatkan kemampuan dan perbaikan aplikasi ini oleh penulis.

By : Eko Junaidi salam
Sekian dan terima kasih
Wassalam.....

Download Aplikasi :Eko Safe Travel