iprakom-meetup

iPrakom Indonesia Meet Up

Apa itu iPrakom Indonesia ?

Ikatan Pranata Komputer Indonesia (iPrakom Indonesia) adalah suatu grup facebook terbuka untuk rekan-rekan pranata komputer di BPS dan instansi lainnya untuk melakukan sharing dan berdiskusi. Adanya grup ini diharapkan dapat menjadi tempat untuk saling membantu dan belajar bersama untuk mengembangkan diri guna menunaikan tugas dalam bidang pengembangan IT di BPS dan instansi terkait.

Akhirnya setelah diskusi panjang dan perjalanan yang melelahkan, beberapa kawan menyepakati untuk tetap melakukan meet up iPrakom pertama ini untuk chapter jabodetabek.

Event ini tak lain dan tak bukan punya maksud untuk mempertemukan teman – teman prakom maupun calon prakom, baik yang terampil maupun yang ahli. Dengan meet up pertama ini kami harap teman-teman prakom di FB maupun di WA Group semakin “bergairah” mempererat keakraban sekaligus tali silaturrahmi ini.

What We Do?
1. Santai aja, karena pertama kali. Sudah pasti akan ada waktu buat saling kenal satu sama lain.
2. Sharing soal prakom. Walaupun sudah banyak yang dibahas di group, tidak ada salahnya kita sharing sedikit soal prakom.
3. Sharing materi soal IT, apalah mungkin sekedar obrolan tentang perkembangan dunia IT atau mungkin copy – copy tutorial
4. Forum bebas.

Poin di atas tentatif aja, dibuat agar minimal ada arah dari meet up iPrakom pertama ini. Sekaligus menyulut bara api (ngompori bahasa gaulnya), teman-teman daerah lain untuk melakukan meet up serupa di daerah masing-masing.